Dapatkah Makanan Pedas Menurunkan Berat Badan?

Apakah Anda suka makanan pedas? Mengapa? Untuk menambah rasa pada masakan? Atau untuk diet? Diketahui bila makanan pedas bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan dapat mempercepat metabolisme.... benarkah demikian? 

Makanan pedas tidak secara signifikan meningkatkan metabolisme seseorang untuk membantu membakar kalori. Tingkat metabolisme Anda ditentukan oleh jenis kelamin, tinggi badan, berat badan, komposisi tubuh, dan usia. 

Jika Anda berkeringat saat mengonsumsi makanan pedas atau semangkuk mi pedas, Anda telah mengalami salah satu dari efek zat kapsaisin, yang menghasilkan panas tubuh. Proses ini disebut thermogenesis, dan tidak membakar kalori. 

Namun, efek ini sederhana dan sementara, hanya berlangsung selama beberapa jam. Setelah reaksi tubuh terhadap makanan pedas selesai, suhu tubuh kembali normal. Metabolisme Anda akan kembali bekerja pada tahap awal sebelum Anda makan makanan pedas. 

Penelitian menunjukkan, makanan pedas menawarkan beberapa manfaat kesehatan, seperti: 

Menekan nafsu makan

Penelitian mengatakan, orang-orang yang menggunakan saus cabai rata-rata mengonsumsi 200 kalori lebih sedikit selama mereka makan dan sepanjang hari. 

Meningkatkan rasa makanan

Salah satu tantangan terbesar yaitu bagaimana mengurangi asupan kalori untuk memuaskan rasa lapar mereka. Makanan sehat, seperti sayuran akan terasa lebih nikmat tentunya jika ditambahkan bumbu yang berbeda. Dan itu, tentu saja akan membuat tubuh Anda bahagia. (intisari)
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.