Rahasia Lekuk Otot Indah

Tampil macho dengan tubuh berisi dan otot kekar memang impian pria. Pasalnya, bentuk tubuh seperti ini memiliki daya tarik tersendiri dimata wanita. 

Latihan beban berjam-jam di gym, tentu saja tak banyak membantu membentuk lekuk otot indah bila Anda tak tahu rumusnya. 

Usaha keras ini akan sia-sia jika tidak dibarengi dengan asupan nutrisi yang tepat. 

M. Ferdiansyah Sechan, S. Si, SN, ahli sport nutrition dari Nutrifood Research Center menjelaskan bahwa tubuh memerlukan asupan protein sebagai bahan baku otot. 

"Otot tidak akan terbentuk jika protein tidak ada. Kandungan tersebut bisa ditemukan dalam kedelai susu, telur, dan dada ayam," jelasnya baru-baru ini. 

Untuk membentuk otot-otot tubuh, Anda yang rutin berolahraga memerlukan protein sebanyak 1,2 - 1,7 g/kg berat badan/ hari. Artinya, bila berat badan Anda 70 kg, maka kebutuhan protein hariannya adalah 70 kg x 1,2 g = 84 gram protein/hari. 

Walaupun merupakan nutrisi yang penting, mengkonsumsi terlalu banyak protein juga tidak disarankan karena adanya efek negatif dari asupan protein yang berlebihan. 

"Protein yang berlebihan di tubuh dan tidak diimbangi dengan olahraga akan diubah menjadi lemak. Akhirnya, risiko obesitas mengancam," terangnya. (ghiboo)



Spirulina Capsules ~ Ganggang Biru Kehijauan yang sangat kaya dengan asam amino dan protein lengkap










Nonitrend Capsules ~ Noni/Mengkudu sangat efektif untuk mengatasi keletihan otot dan anti nyeri
 

PENCARIAN


Kenapa Harus Obat Peninggi Badan Tiens

Obat Peninggi Badan Grow Up VS Obat Peninggi Badan Tiens

Powered by Blogger.